Titiek Soeharto: Saya Lebih Takut Sama Tuhan Daripada Sama Partai


Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Golkar, Siti Hediati Hariyadi atau lebih dikenal Titiek Soeharto, semalam bertemu dengan pasangan cagub-cawagub DKI, Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno. Titiek menjelaskan pertemuannya dengan calon nomor urut 3 itu untuk bersilaturahmi. 


Titiek Soeharto: Saya Lebih Takut Sama Tuhan Daripada Sama Partai

"Silaturahmi aja, saya kenal dua-duanya baik. Kebetulan anak saya timsesnya, bapaknya juga timsesnya, diundang makan ya," ucap Titiek di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (23/2/2017).

Titiek membenarkan bahwa pertemuan semalam terjadi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Saat ditanya apakah secara pribadi dia mendukung Anies-Sandi, Titiek malah balik bertanya. 



"Ya, daerah Menteng. Kok pake resmi nggak resmi? Menurut kamu apa?" jawab Titiek. 

Titiek mengaku tak mempermasalahkan sikap Partai Golkar yang secara resmi mendukung pesaing Anies-Sandi, yaitu pasangan petahana Ahok dan Djarot. Titiek mengaku tak takut dengan partainya. 

"Kalau menurut partai kan ya mendukung, ya udah tahu ya. Kalau saya ya, apa ya, saya lebih takut sama Tuhan daripada sama partai. Jadi kamu tulis aja itu," ucap Titiek tersenyum seraya berlalu. 

Sebelumnya, cawagub Sandiaga Uno memamerkan foto pertemuan itu bersama Titiek Soeharto dalam instagramnya @sandiuno. Setidaknya ada dua foto yang diunggah oleh Sandi.
Titiek Soeharto: Saya Lebih Takut Sama Tuhan Daripada Sama Partai


Di foto pertama selain Anies dan Sandi, Titiek berfoto bersama istri Sandi Nur Asia Uno dan juga Prabowo. Sementara pada foto kedua Titiek berfoto hanya bersama Anies dan Sandi.

Pada foto itu Titiek memakai pakaian oranye berdiri di tengah Anies dan Sandi yang memakai pakaian berwarna putih. Ketiganya berpose dengan membentuk jarinya seperti ciri khas kampanye pasangan yang diusung PKS-Gerindra itu, yaitu salam OK OCE. 

Sumber : news.detik.com

0 Response to "Titiek Soeharto: Saya Lebih Takut Sama Tuhan Daripada Sama Partai"

Posting Komentar

Histats