Astagfirullah Al Azim...!!! Inilah Ciri-ciri 10 Wanita yang Sangat Mudah Diajak Selingkuh, No.2 dan 8 Paling Sering Ditemui...





6. Wanita yang Memiliki Iman Lemah

Iman yang kuat membuat seseorang merasa takut untuk melakukan perbuatan buruk. Hal ini berarti bahwa iman dapat menjadi benteng pertahanan bagi seseorang untuk menjauhkan diri dari perbuatan tidak terpuji seperti halnya tindakan perselingkuhan. Oleh karena itu, wanita dengan iman lemah tidak akan memiliki benteng yang dapat membuat dirinya merasa takut berbuat keburukan sehingga ia rentan terjerumus dalam lembah hitam perselingkuhan.

7. Wanita yang Mempunyai Gen DRD4

DRD4 merupakan penamaan ilmiah untuk Dopamine Receptor D4, sebuah gen yang paling bertanggung jawab dalam mempengaruhi kadar dopamin otak manusia. Tidak semua orang terlahir membawa gen DRD4. Beberapa orang yang memiliki gen ini mempunyai karakter 3x lipat lebih sering melakukan tindakan perselingkuhan karena DRD4 menciptakan pola pada otak mengenai ketertarikan terhadap lawan jenis sebagai sebuah candu.



Baca Juga : GEMPAR. !! Al Aqsa Diblokade, Yordania Peringatkan Israel: "Buka kembali, atau negara anda hilang dari peta dunia."


               SELANJUTNYA>>

0 Response to "Astagfirullah Al Azim...!!! Inilah Ciri-ciri 10 Wanita yang Sangat Mudah Diajak Selingkuh, No.2 dan 8 Paling Sering Ditemui..."

Posting Komentar

Histats