GEMPARR..!! Negara Sudah Genting! 4 Poin Penting Hasil Pertemuan Prabowo Subianto, Amien Rais, GNPF MUI. FPI & Ketua MPR






Kedua, menghimbau kepada pemerintah untuk memposisikan kembali ummat Islam, khususnya para ulama sebagai bagian dari elemen yang memperjuangkan Kedaulatan Indonesia dan tidak menciptakan wacana-wacana demarkasi antara Islam dan Pancasila.




Ketiga, mendorong pihak keamanan Negara khususnya Kepolisian Republik Indonesia untuk menegakkan hukum yang memenuhi asas-asas keadilan dan tidak terseret masuk dalam arus politik yang sedang bergejolak.



Keempat, menghimbau kepada seluruh pihak agar tidak memproduksi wacana-wacana provokatif yang dapat mengadu domba antar ummat Islam maupun membenturkan ummat Islam dengan ummat beragama lainnya.




Sebelum orasi dari para ulama dan tokoh nasional, acara dimulai tepat pada pukul 07.00 dengan penampilan nasyid a capella (DNA), Istighosah dan Tilawah yang dibacakan oleh Ust. M. Toha Azhar, dilanjut dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia yang dibawakan oleh Santri Ponpes Al-Ishlah Bondowoso dan tak lupa juga mars Aksi Bela Islam. 







SUMBER >> http://www.posmetro.info

0 Response to "GEMPARR..!! Negara Sudah Genting! 4 Poin Penting Hasil Pertemuan Prabowo Subianto, Amien Rais, GNPF MUI. FPI & Ketua MPR"

Posting Komentar

Histats