Gemparr..! Suami Bu Bhayangkari Resmi Laporkan Dugaan Mesum Istrinya dengan Oknum Kasat Lantas











KENDARI-Kasus Ajun Komisaris Polisi (AKP) H, Kasat Lantas Polres Jambi Moaro, Polda Jambi, yang kedapatan mesum dengan PWA, istri seorang polisi berpangkkat Brigadir Kepala (Bripka) di Kendari masih jadi perbincangan hangat.

AKP H seperti memang tergila-gila dengan PWA. Bayangkan, ia rela terbang jauh-jauh dari tempat tugasnya menuju Kota Kendari untuk menemui perempuan cantik dan berkulit bersih itu. Keduanya kemudian merajut kemesraan berbumbu syahwat.




Hubungan terlarang yang kabarnya sudah terjalin selama dua tahun itu akhirnya terbongkar. Tim Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Sultra memergoki pasangan ini di Same Hotel Kendari, saat sedang merengkuh kenikmatan.

Yang perempuan sudah tanpa dalaman, dan hanya ditutupi lilitan handuk. Sedangkan sang oknum perwira hanya sempat mengenakan kolor.

Kabar ini membuat heboh, hingga terdengar sampai di Markas Besar (Mabes) Polri di Jakarta. Kepala Biro Pengamanan Internal Divisi Propam Polri Brigjen Baharudin Djafar sudah membenarkan aksi perselingkuhan yang dilakukan anggota tersebut.

“(Kasusnya) ada,” kata dia saat dikonfirmasi JPNN.com (Jawa Pos Group) di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (26/7/2017), usai sertijab Pati.

Peristiwa yang jadi aib di Korps Bhayangkara ini terjadi Senin (24/7) siang lalu. Lokasinya di kamar 257, Same Hotel Kendari.

Saat ini, suami dari PWA, yang bertugas di Lantas Polda Sultra sudah membuat laporan resmi ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Sultra.




Kabar ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Sultra, AKBP Sunarto. Pria sapaan akrab Narto ini mengaku, bahwa kasus ini sudah ditangani Reskrim. Namun dia tidak merinci seperti apa prosesnya.

“Iya. Sudah ditangani, tapi itu saja yah (informasi),”ucap Narto yang dikonfirmasi sembari melangkah menuju masjid, siang kemarin (26/7).




Narto menyebutkan, Polda Sultra juga telah berkordinasi dengan Polda Jambi untuk menindaklanjuti masalah ini. Dia mengatakan, soal disiplin dan kode etik akan ditangani Polda Jambi. Itu sesuai dengan asal tempat tugas polisi tersebut.

Ditanyakan soal keberadaan AKP H saat ini, Narto mengaku tidak tahu persis. “Intinya kami sudah berkoordinasi dengan Polda Jambi. Tapi kalau soal keberadaan yang bersangkutan, nanti saya cari tahu dulu yah,” katanya lalu mengarah ke tempat wudhu .

Kendari Pos (Jawa Pos Group) yang berusaha mencari tahu posisi AKP Hn kemarin akhirnya menerima informasi bila lelaki kelahiran 1975 ini sedang diamankan di Gedung Provos Polda Sultra.

Dia tak ditahan hanya diamankan, sebab tim Propam Polda Sultra bakal menyerahkan H ke anggota Propam Polda Jambi dalam waktu dekat. H berada di gedung Provos setelah diinterogasi oleh tim Propam.

“Ada di dalam orangnya, lagi isitirahat. Besok (hari ini) rencananya tim Propam Polda Jambi akan ke sini menjemput yang bersangkutan,” kata seorang polisi yang berada di depan ruang Propam, kemarin.

Ia juga menyebutkan bahwa Provos hanya mengamankan H. Belum ada pihak yang mendatangi pria itu, untuk melihat keadaanya. “Sudah melapor suaminya itu perempuan, untuk kasus perzinahan kan,” ujarnya. (kmr/ade/jpg/nin)










SUMBER >> http://sumut.pojoksatu.id












0 Response to "Gemparr..! Suami Bu Bhayangkari Resmi Laporkan Dugaan Mesum Istrinya dengan Oknum Kasat Lantas"

Posting Komentar

Histats