WOW MENGEJUTKAN!! Silsilah Langsung Prabowo Ke RAJA MAJAPAHIT Prabu Brawijaya IV Membungkam Buzzer Bayaran yang Memfitnah Prof.Sumitro




Ya, "Soo Ming Doo" hanyalah salah satu nama samarannya sebelum akhirnya ketika orde lama berganti orde baru, pak Harto memanggilnya pulang untuk mengabdi lagi di negara yang sangat di cintainya. Dalm perjalanan waktu juga, hubungan pak Soemitro dan pak Harto pasag surut. Terakhir sempat renggang karena konsep ekonomi pro Bumiputeranya juga mulai ditinggalkan oleh Orde Baru. Bahkan ketika anaknya (Prabowo) hendak menikah dengan anak pak Harto (Titiek), sebenarnya hubungan antar kedua bapak ini sedang panas-panasnya. Hanya saja, kenekadan dan atas nama , ehem, cintalah yang membauat Prabowo - Titiek melangsungkan pernikahannya.



Walau akhirnya tidak digunakan lagi-- ternyata ilmu pak Soemitro malah dihargai oleh negara tetangga sendiri, Malaysia dan konsep Bumiputera ini dijadikan sejenis GBHN disana. Tak heran, dalam waktu yang sangat singkat--tingkat kemajuan perekonomian Malaysia mulai melejit dan meninggalkan negara "guru" nya. Nyesek, sih.


Nah, bicara nama Prof Soemitro Djojohadikusumo--ada hal lain yang ternyata sangat menarik untuk disimak. Tentu saja perihal garis keturunannya atau istilahnya : Silsilah.
Soemitro dan anaknya Prabowo ternyata memiliki dua jalur aliran darah yang luar biasa. Silsilahnya berhubungan LANGSUNG dengan raja Majapahit, khususnya Prabu Brawijaya IV dan jalur TIDAK LANGSUNG atau melalui garis ibu ke Sultan Agung, raja kerajaan Mataram Islam.







                  SELANJUTNYA>>

0 Response to "WOW MENGEJUTKAN!! Silsilah Langsung Prabowo Ke RAJA MAJAPAHIT Prabu Brawijaya IV Membungkam Buzzer Bayaran yang Memfitnah Prof.Sumitro"

Posting Komentar

Histats