WOW MENGEJUTKAN!! Silsilah Langsung Prabowo Ke RAJA MAJAPAHIT Prabu Brawijaya IV Membungkam Buzzer Bayaran yang Memfitnah Prof.Sumitro








Pilpres 2019 masih dua tahun lagi, namun ternyata jangka waktu yang jauh dan panjang ini tidak membuat para tukang fitnah dan pembuat konten hoax sedikit beristirahat untuk mengurangi dosa. Mereka malah seperti membabi buta khususnya pasca kekalahan telak Ahok di Pilkada DKI 2017 yang belum juga sebulan terlewati.


Kali ini yang dibidik adalah garis keturunan atau silsilah Prabowo Subianto. Sebuah laman facebook mengeluarkan foto pak Soemitro Djojohadikusumo, ayah Prabowo dengan caption informasi ngawur yang menyatakan bahwa nama asli beliau aalah "Soo Ming Doo".


Begini saudara-saudara, dalam perjalanan hidup pak Soemitro--beliau pernah menjadi oposisi dari pemerintahan Ir. Soekarno. Dalam berbagai kesempatan berdiskusi dengan Bung Karno, pak Soemitro dianggap berkhianat karena menolak masuk ke dalam kabinetnya dengan alasan sebagai berikut:





         SELANJUTNYA>>

0 Response to "WOW MENGEJUTKAN!! Silsilah Langsung Prabowo Ke RAJA MAJAPAHIT Prabu Brawijaya IV Membungkam Buzzer Bayaran yang Memfitnah Prof.Sumitro"

Posting Komentar

Histats