Mengejutkan ! Darmin Nasution Jadi Menkeu Sementara, ke Mana Sri Mulyani?

www.posmetro.info - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution pagi ini akan menjadi Menteri Keuangan (Menkeu) sementara menggantikan Sri Mulyani Indrawati pada sidang Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).















Kepastian Darmin Nasution sebagai Menteri Keuangan juga ditegaskan dari agenda kerjanya, seperti yang diterima detikFinance, Kamis (6/7/2017), agendanya menyebutkan bahwa sebagai Menkeu ad interm dalam rapat paripurna terkait pertanggungjawaban APBN 2016 dan RAPBNP 2017.


Ketidakhadiran Sri Mulyani Indrawati pada sidang paripurna saat ini dikarenakan tengah melakukan kunjungan kerja sekaligus mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menghadiri pertemuan G20 di Hamburg, Jerman.


Agenda G20 akan berlangsung pada 7-8 Juli 2017. Presiden Jokowi saat ini tengah melakukan kunjungan kenegaraan ke Turki, setelah itu langsung menghadiri G20 bersama Sri Mulyani Indrawati.


Agenda sidang paripurna sesuai agenda dijadwalkan mulai pada pukul 09.30 WIB. Namun, hingga saat ini rapat tersebut belum dimulai.

0 Response to "Mengejutkan ! Darmin Nasution Jadi Menkeu Sementara, ke Mana Sri Mulyani?"

Posting Komentar

Histats