Innalillahi Wa InnaillaihiRojiun.. SUNGGUH MENGEJUTKAN..!! Inilah Penyebab Meninggalnya Dokter Ryan Thamrin..TERNYATA.







Tak berselang lama, akun Blog Dokter turut mengomentari kabar ini. Akun @blogdokter me-Retweet Enggar S Aningtiyas dengan mengatakan, “Turut berduka cita atas wafatnya dokter @ryanthamrin semoga diterima disisiNya dan keluarga diberikan ketabahan.”
Akun Enggar sebelumnya menanyakan @blogdokter dengan menyebut dr. Ryan meninggal pukul 04.00 WIB pagi saat terjatuh di kamar mandi.
Baca Juga : SANGAT LUAR BIASA...!! Tak Perlu Ke Dokter Gigi , Inilah Obat Paling Mujarab dan Manjur Atasi Gigi Berl ubang! Begini Caranya...
Tak berselang lama kabar ini juga dikonfirmasi Reisa Broto Asmoro. Dokter cantik yang juga tampil di acara Dokter Oz Indonesia ini mengabarkan bahwa rekan kerjanya itu meninggal dunia pagi ini dan bakal segera dimakamkan.
“Innalilahi wa inna lilahi rodjiun… Telah berpulang ke Rahmatullah.. dr. Ryan Thamrin pada pagi hari dan rencana akan dimakamkan siang ini setelah jumatan di Pekanbaru,” tulisnya di foto yang diunggah di akun Instagram.
Sementara itu di Wikipedia juga telah memuat data pribadi dr Ryan.

Dalam keterangan yang tercantum di Wikipeda, dr Ryan meninggal tanggal 4 Agustus 2017
Dalam keterangan terbaru di Wikipedia, Dr Ryan Thamrin lahir di Tanjungpinang, 27 Mei 1978 – meninggal 4 Agustus 2017 pada umur 39 tahun.

Sekilas tentang dr Ryan Thamrin
Dr Ryan Thamrin lahir di Tanjungpinang, 27 Mei 1978.
Dokter berwajah tampan berdarah Banjar-Riau ini sebelumnya menjadi cover boy di majalah Aneka Yess.
Sempat menjadi Abang Jakarta tahun 2003.
Namun, sekarang mantan cover boy ini lebih menekuni dunia medis.
Dia dikenal sebagai dokter yang menangani masalah seksologi dan kesehatan reproduksi.







                  SELANJUTNYA>> 

0 Response to "Innalillahi Wa InnaillaihiRojiun.. SUNGGUH MENGEJUTKAN..!! Inilah Penyebab Meninggalnya Dokter Ryan Thamrin..TERNYATA."

Posting Komentar

Histats