[SELURUH MUSLIM BACA INI] MARI MELIHAT AZAB ALLAH DARI DEKAT...!! HANYA ORANG MALAS YANG TIDAK MEMBAGIKAN BERITA INI







Sebagian manusia telah meremehkan agama. Semakin lebih menyepelekan, merekapun mengolok-olok dan menghina agama Allah. Dan mereka tidak sadar jika adzab Allah selalu mengintai mereka karna perbuatan mereka itu.




Jika mereka dapat saksikan adzab Allah lewat langkah selekasnya, jadi sekali-kali mereka tidak akan berani untuk melalaikan, mengolok-olok dan menghina agama Allah. Kita, tidak perlu geram ataupun tidak sukai pada mereka, jadi jika kita memiliki pengetahuan yang yakini, kita akan merasa kasihan yang mendalam pada mereka, karna tidak mungkin mereka akan lepas dari adzab karna tindakannya sendiri. Dan sesungguhnya adzab itu akan mereka tanggung di dunia ini bisa.




الله عذابا أليما في الدنيا والآخرة وما لهم في الأرض من ولي ولا نصير



Allah akan mengadzab mereka dengan adzab yang pedih di dunia dan di akhirat. dan mereka sekali-kali tidak memiliki pelindung dan tidak (juga) penolong di muka bumi. (Q. S 9 : 74)


Kita dapat menyelidiki sendiri dalam kehidupan sehar-hari kita sendiri atau sebagian orang di sekitaran kita. Bila pemikiran kita jeli, kita dapat peroleh dan saksikan jika semasing pelanggaran itu ada karna selekasnya yang perlu di terima di dunia. Itu yang saya maksud saksikan Adzab Allah dari dekat, agar kita bertakwa kepada-Nya.







  • SELNJUTNYA>> 
  • 0 Response to "[SELURUH MUSLIM BACA INI] MARI MELIHAT AZAB ALLAH DARI DEKAT...!! HANYA ORANG MALAS YANG TIDAK MEMBAGIKAN BERITA INI"

    Posting Komentar

    Histats