[SELURUH MUSLIM BACA INI] MARI MELIHAT AZAB ALLAH DARI DEKAT...!! HANYA ORANG MALAS YANG TIDAK MEMBAGIKAN BERITA INI




Sebagian orang kafir akan mendustakan ayat-ayat ini. Mereka menyebutkan ini hanya langkah menakut-nakuti dan menipu umat, agar umat takut pada seorang ocultis seperti Muhammad. Mereka tidak akan beriman sampai adzab di timpakan pada mereka di dunia ini bisa. Oleh karena itu munculnya adzab Allah yakni bentuk kasih sayang Allah, agar mereka yang ingkar dapat saksikan kebenaran ayat-ayatNya dan kembali kepadaNya.




Narasi Riil


Berikut ini, saya akan menyampaikan satu narasi riil yang dikehendaki jadi pelajaran untuk kita semua. Narasi ini yakni narasi riil yang saya alami, bagaimana Allah memperlihatkan adzab dan ke maha kuasaan-Nya pada hamba yang lakukan perbuatan satu hal lewat langkah berlebih-lebihan. Bukan hanya Allah menjadikan satu peristiwa pada diri seseorang, kecuali agar jadi pelajaran untuk manusia yang lain. Narasi ini yaitu pengalaman saya pribadi. Di dalamnya ada kejelekan diri saya pribadi. Tetapi saya tidak punyai maksud menyebarkan aib diri saya sendiri, namun menginginkan semoga ada hikmah yang dapat dipetik oleh orang yang beda. Saya tidak merasa malu mengungkapnya. Jadi saya merasa berdosa apabila saya tidak mengatakan narasi ini. Sebab narasi ini jadi bukti akan kebenaran ayat-ayat Allah.







0 Response to "[SELURUH MUSLIM BACA INI] MARI MELIHAT AZAB ALLAH DARI DEKAT...!! HANYA ORANG MALAS YANG TIDAK MEMBAGIKAN BERITA INI"

Posting Komentar

Histats