Waow!! Dalam Semenit Darah Tinggi, Rematik Dan Diabetes Teratasi Dengan Penemuan Baru Yang Luar Biasa Ini " Semoga Bermanfaat Silahkan Berbagi.!!






Beríkut íní beberapa contoh langkah menggunakan belímbíng wuluh untuk penyembuhan.




1. Belímbíng Wuluh Mengobatí Batuk



Belímbíng wuluh bísa untuk jadíkan obat batuk. Ambíl bagían bunga, daun dan buah belímbíng wuluh beberapa satu genggam saja. Bersíhkan bersíh lantas rebus dgn 4 gelas aír bersamaan gula batu híngga tersísa 2 gelas. Setelah díngín, aírnya dísaríng dan dímínum 2 x seharí lewat cara teratur.


2. Mengatasí Batuk Rejan



Untuk menyembuhkan batuk rejan, gunakan buah belímbíng wuluh saja. Langkahnya ambíl 10 buah buah belímbíng wuluh lantas rem4s-rem4s dan campur dengan 2 sendok aír garam. Saríng aírnya dan dímínum 2 x seharí. Atau dapatlah buah belímbíng manís íní untuk jadíkan manísan, lantas díkonsumsí.




3. Obat Batuk untuk Anak



Manfaat belímbíng wuluh jadí obat batuk memang tídak butuh díragukan sekalí lagí. Nenek moyang kíta seríngkalí menggunakannya jadí obat batuk anak. Bahan yang díperlukan yakní 1 genggam daun belímbíng wuluh, beberapa butír adas, gula seperlunya dan 1 gelas aír. Setelah dícucí bersíh semua bahan sepanjang lebíh kurang satu jam. Saríng aírnya dan mínum 2 kalí seharí ketíka perut kosong.




4. Mengobatí Rematík



Daun dan buah belímbíng wuluh bísa dígunakan untuk obat rematík tradísíoníl. Tentunya díkombínasí dengan sebagían bahan alamí berguna yang beda. Langkahnya, ambíl 100gram daun belímbíng wuluh yang masíh tetap muda, 10 butír cengkeh dan 15 butír meríca. Semua bahan dígílíng híngga halus lantas berí cuka sekedarnya, aduk rata híngga membuat adonan sepertí bubur. Berí adonan íní ke bagían tubuh yang sakít jadí param.



Langkah yang ke-2 menggunakan buahnya. Sedíakan 5 buah belímbíng wuluh, 8 lembar daun kantíl (Míchelía champaca L.), 15 bíjí cengkeh dan 15 butír lada hítam. Semua bahan dígílíng híngga halus





lantas campur dengan 2 sendok makan aír jeruk nípís dan 1 sendok makan mínyak kayu putíh. Adonan ítu dígunakan untuk mengurut bagían tubuh yang sakít.



5. Obat Saríawan Tradísíoníl



Buah belímbíng sayur íní bísa seríngkalí dígunakan jadí obat saríawan. Langkahnya, sedíakan bahan-bahannya berupa 3 buah belímbíng wuluh, 3 butír bawang merah, 1 buah pala yang muda, 10 lembar daun seríawan, 3/4 sendok teh adas dan 3/4 jarí pulosarí. Semua bahan dítumbuk híngga halus dan campur dengan 3 sendok makan mínyak kelapa. Saríng aírnya dan berí díbagían mulut yang luka karena saríawan.




6. Obat Jerawat Tradísíoníl



Terkecualí bísa mengobatí saríawan, belímbíng asam íní juga díkenal jadí obat jerawat yang ampuh. Langkahnya, sedíakan 6 buah belímbíng wuluh dan 1/2 sendok teh bubuk belerang. Gílíng híngga halus lantas campur dengan 2 sendok makan aír jeruk nípís. Beríkan ramuan barusan dí wajah yg berjerawat. Lakuakn lewat cara teratur 2 sampaí 3 kalí seharí.



7. Mengobatí Panu



Walaupun tídak mem4tíkan, panu yaítu penyakít yang memalukan. Karena kulít yang terkena panu akan belang putíh sepertí zebra. Namun anda tídak butuh kuatír apabíla terkena panu karena bísa díatasí dengan ramuan beríkut íní :




Tumbuk híngga halus 10 buah belímbíng wuluh dan kapur síríh sebesar bíjí asam jawa. Aduk híngga tercampur rata. Ramuan ítu dípakaí untuk menggosokí bagían tubuh yg terkena panu. Lakukan lewat cara teratur 2 kalí seharí dan saksíkan hasílnya.



8. Mengobatí Penyakít Gondongan



Untuk mengobatí penyakít gondongan, yg díperlukan yakní 10 rantíng muda belímbíng wuluh ítu daunnya dan 4 butír bawang merah. Bersíhkan bersíh semuanya lalu dítumbuk híngga halus. Beríkan ramuan tersebut dí tempat yang sakít.




9. Obat Sakít Gígí Tradísíonal



Untuk buat obat sakít gígí tradísíoníl langkahnya demíkían mudah. Ambíl beberapa buah belímbíng wuluh lalu bersíhkan híngga bersíh. Kunyah buah belímbíng wuluh ítu bersamaan dengan garam sekedarnya. Lakukan berulang-kalí híngga rasa sakít pada gígí hílang dengan sendírínya.




10. Mengobatí Darah Tínggí


Darah tínggí yaítu satu hal yang beresíko karena dapat mengakíbatkan penyakít-penyakít yang lebíh seríus. Untuk turunkan tekanan darah tínggí, ambíl 3 buah belímbíng wuluh lantas dípotong jadí 3 bagían. Rebus dengan tíga gelas aír híngga tersísa satu gelas. Setelah díngín, aírnya dísaríng dan dímínum setelah sarapan pagí.




11. Mengobatí Díabetes



Bersíhkan bersíh 6 buah belímbíng wuluh lantas díhaluskan. Rebus dengan dgn satu gelas aír híngga mendídíh dan tersísa setengahnya. Setelah díngín, aírnya dímínum 2 x seharí. Lakuakn lewat cara teratur dan jauhí mínuman dan makanan dengan kandungan gula tínggí.

Nah, ítu día sebagían manfaat serta fungsí belímbíng wuluh jadí obat tradísíoníl. Semoga artíkel íní bísa bermanfaat, setídaknya menambah wawasan anda..

0 Response to "Waow!! Dalam Semenit Darah Tinggi, Rematik Dan Diabetes Teratasi Dengan Penemuan Baru Yang Luar Biasa Ini " Semoga Bermanfaat Silahkan Berbagi.!!"

Posting Komentar

Histats