[SELURUH MUSLIM BACA INI] MARI MELIHAT AZAB ALLAH DARI DEKAT...!! HANYA ORANG MALAS YANG TIDAK MEMBAGIKAN BERITA INI








Tidak Allah memerintahkan satu hal pada manusia, tetapi untuk kebaikan diri manusia itu. Semasing pelanggaran pada perintah Allah ada karna berat yang butuh dijamin.




واتبعوا أحسن ما أنزل إليكم من ربكم من قبل أن يأتيكم العذاب بغتة وأنتم لا تشعرون



Dan ikutilah sebaik-baik apa yang telah di turunkan kepadamu dari Tuhanmu lebih dulu datang adzab kepadamu dengan mendadak, tengah anda tidak menyadarinya, (Q. S 39 : 55)



Allah juga berfirman :





وذر الذين اتخذوا دينهم لعبا ولهوا وغرتهم الحياة الدنيا وذكر به أن تبسل نفس بما كسبت ليس لها من دون الله ولي ولا شفيع وإن تعدل كل عدل لا يؤخذ منها أولئك الذين أبسلوا بما كسبوا لهم شراب من حميم وعذاب أليم بما كانوا يكفرون








Dan tinggalkanlah sebagian orang yang jadikan agama mereka jadi main-main dan senda-gurau, dan mereka telah ditipu oleh kehidupan dunia. Peringatkanlah (mereka) dengan Al Qur`an itu agar semasing diri tidak dijerumuskan dalam neraka, karna tindakannya sendiri. Juga akan tak ada baginya pelindung dan tidak (juga) pemberi syafa`at kecuali daripada Allah. Apabila ia menebus dengan semuanya type tebusan juga, tentu tidak akan diterima itu daripadanya. Mereka itu beberapa orang yang dijerumuskan dalam neraka, karna perbuatan mereka sendiri. Buat mereka (disediakan) minuman dari air yang tengah mendidih dan adzab yang pedih karna kekafiran mereka dahulu. (Q. S 6 : 70)




0 Response to "[SELURUH MUSLIM BACA INI] MARI MELIHAT AZAB ALLAH DARI DEKAT...!! HANYA ORANG MALAS YANG TIDAK MEMBAGIKAN BERITA INI"

Posting Komentar

Histats