[SELURUH MUSLIM BACA INI] MARI MELIHAT AZAB ALLAH DARI DEKAT...!! HANYA ORANG MALAS YANG TIDAK MEMBAGIKAN BERITA INI





Sebagian orang mungkin saja sajajuga juga akan ambillah hikmah dari narasi ini, sebagian orang mungkin saja saja akan menyangsikan kebenarannya, sebagian orang mungkin saja saja akan mencemooh atau mengolok-ngoloknya atau beranggapan narasi ini jadi yang diimpikan saya saja. Saya tidak akan heran. Jangankan saya, nabi muhammad saja di dustakan. Tetapi saya nyatakan jika apa yang saya kisahkan ini yaitu momen yang sebenarnya, tidak mimpi, tidak juga yang diimpikan.



Perintah Allah Tentang Makan dan Minum




Allah telah berfirman :



يا بني آدم خذوا زينتكم عند كل مسجد وكلوا واشربوا ولا تسرفوا إنه لا يحب المسرفين



Hai anak Adam, manfaatkanlah bajumu yang indah di semasing (masuk) mesjid, makan dan minumlah, dan jangan sampai berlebih-lebihan. Sesungguhnya Allah tidak gemari pada beberapa orang yang berlebih-lebihan. (Q. S 7 : 31)







0 Response to "[SELURUH MUSLIM BACA INI] MARI MELIHAT AZAB ALLAH DARI DEKAT...!! HANYA ORANG MALAS YANG TIDAK MEMBAGIKAN BERITA INI"

Posting Komentar

Histats