WAJIB BACA INI HATI-HATI BAGI PARA WANITA...!!! TOLONG JANGAN LAKUKAN INI KETIKA ANDA SEDANG DATANG HAID, NANTI BISA MEMBUNUHMU. SEBARKAN JANGAN SAMPAI TEMAN2 KITA JADI KORBAN..!!!!

WAJIB BACA INI HATI-HATI BAGI PARA WANITA...!!! TOLONG JANGAN LAKUKAN INI KETIKA ANDA SEDANG DATANG HAID, NANTI BISA MEMBUNUHMU. SEBARKAN JANGAN SAMPAI TEMAN2 KITA JADI KORBAN..!!!!






Pria senantiasa memikirkan kita sangat emosional selama kalau " waktu bulan ", jadi ada beberapa hal yang Anda tak mesti lakukan sementara di periode Anda. 



Bangun tidur cukup keras seperti itu, dengan kram serta permasalahan hormonal yang lain. Bila lawan jenis yang pas mengenai bagaimana emosi kita, jadi terdapat beberapa hal yang Anda tak mesti kerjakan sesaat di periode Anda. 


OLAHRAGA  


Anda cuma terasa kembung karena Anda ada di periode Anda. Sekali satu minggu usai, Anda bakal jadi diri seksi lagi. Tak perlu untuk latihan saat ini, terlebih karena Anda tidak mau mengambil resiko mengakibatkan kerusakan baju berolahraga baru Anda. Anda cuma mesti menyelamatkan diri kesusahan meletakkan mereka lewat membersihkan hingga noda keluar.
 



MAKAN BANYAK COKLAT  



Jangan yakin semuanya klise yang Anda dengar. Anda tak perlu beberapa hal diri dengan cokelat karena Anda ada di periode Anda. Ini akan tidak bikin Anda terasa tambah baik. Makan sebagian permen, namun tak hilang ingatan. Anda cuma akan marah pada sendiri

selanjutnya. 



ES KRIM  



Ya, kalau ember es cream yaitu cuma apa yang Anda perlukan sekarang ini, namun product susu tinggi lemak serta karenanya mempunyai dampak yang sama dengan daging berlemak. Sudah pasti, ini dapat berlaku untuk keju serta cream. Waktu memasak, coba untuk hindari piring murahan atau cream, apabila Anda benar-benar memerlukan satu sendok es krim, mencari gelato

non-dairy tanpa ada penambahan gula. 


KAFEIN  


Bila Anda seseorang kopi pecandu, mungkin saja ini satu diantara yang susah untuk membiarkan pergi untuk sekian hari. Tetapi, cafein bisa berperan untuk m3n5tru*s! yg tidak teratur. Selain itu, dokter menyampaikan itu bisa jadi memperburuk kram m3n5tru*s!, dan kesusahan tidur sebab serta situasi hati depresi. Walau sebagian teh juga mengandung cafein, mengandung tambah lebih sedikit dari itu dibanding dengan kopi, bikin teh alternatif yang baik. Anda harus juga hindari minuman daya.



4LKO*HOL  



4lko*hol tingkatkan semuanya tanda-tanda PMS serta kram, hingga hindari minuman keras waktu h*! d akan bikin minggu Anda kurang jelek dari yang telah ada. Diluar itu, 4lko*hol melakukan tindakan sebagai ingincer darah, yang pada gilirannya tingkatkan aliran Anda, mengakibatkan lebih banyak ketidaknyamanan. Dampak bisa lihat dari cuma satu gelas, hingga hindari sekalipun serta ambillah kalau secangkir teh. 

MAKAN MAKANAN CEPAT SAJI  


Anda tidak mau meninggalkan rumah, jadi yang akan membuat lebih gampang untuk hindari memukul drive thru. Semuanya kalau makanan goreng cuma akan bikin Anda terasa lebih jelek, hingga menyerah pada keinginan Anda untuk suatu hal yang lain. 


MULAI ARGUMEN  


Bila Anda mengawali perkelahian dengan rekan, Anda bakal menyampaikan beberapa hal yg tidak bermakna, karena sukai atau tak, hormon kita main-main dengan kami. Apakah Anda betul-betul menginginkan mengawali satu alasan dengan teman paling baik Anda mengenai apakah One Direction tambah baik dari Backstreet Boys? Itu tak layak. Biarlah saja dia mempunyai cara nya, bukanlah membuatnya hitam serta biru. 

MELAKUKAN PEKERJAAN RUMAH TANGGA  


tumpukan yang sampah di lemari dapur serta tumpukan baju di lantai kamar mandi Anda tak ke mana-mana, jadi jangan bikin diri Anda sengsara berusaha untuk mengurusi beberapa hal saat Anda alami m3n5tru*s!. Cuma meninggalkan kekacauan serta merangkak kembali pada tempat tidur dengan satu buku atau film. Menyerang berantakan kalau saat Anda terasa lebih seperti Anda. 

Sebenarnya, Anda dapat lakukan apa sajakah pada periode Anda yang akan Anda lakukan selama sisa bulan. Tetapi, terkadang nampaknya seperti pilihan paling baik kami yaitu untuk cuma tinggal di serta tidur. Apapun yang Anda terasa nyaman dengan, pergi karenanya!





Sumber : beritaaktual-hariini


0 Response to "WAJIB BACA INI HATI-HATI BAGI PARA WANITA...!!! TOLONG JANGAN LAKUKAN INI KETIKA ANDA SEDANG DATANG HAID, NANTI BISA MEMBUNUHMU. SEBARKAN JANGAN SAMPAI TEMAN2 KITA JADI KORBAN..!!!!"

Posting Komentar

Histats