Boni Hargens Ditegur TNI Soal Bom, Pengamat: Pecat Provokator dan Pengkhianat NKRI!

Loyalis Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang juga anggota Dewan Pengawas Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara Boni Hargens bisa dianggap sebagai provokator dan pengkhianat NKRI, karena telah ditegur Puspen TNI akibat cuitan Boni di akun Twitter soal Bom Kampung Melayu.




Pendapat itu disampaikan pengamat politik Zainal Abidin dalam pernyataannya kepada intelijen (26/05). “Puspen TNI menegur Boni Hargens, ini persoalan serius negara. Boni bisa dianggap provokator dan pengkhianat NKRI,” tegasa Zainal Abidin.


Menurut Zainal, beberapa kali Boni Hargens menuliskan pernyatan tidak profesional dan “menyakitkan” pihak lain di akun Twitter-nya. “Boni Hargens sering membuat kesalahan tapi diulangi terus. Dia pernah menulis KH Maruf Amien nikah lagi, padahal sah secara agama,” papar Zainal.

Kata Zainal, kelakuan Boni Hargens justru merugikan Pemerintahan Jokowi sendiri. “Jokowi harus memecat Boni Hargens dari jabatannya sebagai anggota Dewan Pengawas Antara,” tegas Zainal.

Sebelumnya, Puspen TNI melalui akun Twitter resmi @Puspen_TNI menegur Boni Hargens karena dianggap provokator. Puspen TNI menilai kicauan Boni Hargens terkait Bom Kampung Melayu memunculkan perpecahan di antara masyarakat.

@Puspen_TNI: @bonihargens kalimat Anda seperti bom yang menghancurkn persatuan. Ayolah bijak berkomentar. Tulisan itu menanggapi kicauan Boni Hargens di akun @bonihargens: “Negeri bom’ yang lu mau perjuangkan? Habis bom, obor? Come on…Pancasila is the best! Jangan jadikan negeri ini ladang bom seperti Suriah!!!”


sumber  : 

  • http://www.repelita.com/boni-hargens-ditegur-tni-soal-bom-pengamat-pecat-provokator-dan-pengkhianat-nkri/

0 Response to "Boni Hargens Ditegur TNI Soal Bom, Pengamat: Pecat Provokator dan Pengkhianat NKRI!"

Posting Komentar

Histats