Gempar !! Hotman Paris : Saya Bukan Kuasa Hukum Habib Rizieq Tapi Saya Tau Mana Yg Benar Dan Mana Yang Salah !

Ia juga membantah telah melakukan konferensi pers pada 24 Mei 2017 untuk mengumumkan penunjukan dirinya sebagai kuasa hukum dari Habib Rizieq.



“(Saya) tidak melakukan konferensi pers pada tanggal 24 Mei 2017. Sebab, saya tanggal 23 sampai 24 Mei 2017 berada di Surabaya. Bahkan, pada 24 Mei saya bersidang seharian di PN Surabaya dalam perkara Chin-Chin melawan suaminya,” ujarnya.

Kendati demikian, Hotman mengakui bahwa foto dirinya dan Habib Rizieq yang beredar di media sosial adalah benar. Namun, foto tersebut dibuat pada saat kebetulan berpapasan di ruang tunggu Terminal 3 Cengkareng gate pesawat ke Surabaya kurang lebih 1,5 bulan lalu.



            >>Selnjutnya

0 Response to "Gempar !! Hotman Paris : Saya Bukan Kuasa Hukum Habib Rizieq Tapi Saya Tau Mana Yg Benar Dan Mana Yang Salah ! "

Posting Komentar

Histats