Gila!, Nikita Mirzani Unggah Meme Kepala Habib Rizieq di Selengkangan Firza Husein

www.posmetro.info - Artis kontroversial Nikita Mirzani kembali berulah. Nikita mengunggah meme Habib Rizieq dan Firza Husein di Instagram pribadinya, Jumat (19/5/2017).





Nikita mencantumkan foto hot Firza Husein di sebelah kanan. Di bagian tengah terdapat percakapan via WhatsApp (WA) seolah-olah dilakukan Habib Rizieq dan Firza. Sementara di sebelah kiri tercantum foto Habib Rizieq dengan mulut monyong.


Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga menempelkan foto kepala Habib Rizieq di selengkangan dan payudara Firza Husein. Di foto itu, Firza tak mengenakan sehelai benang pun.


“Hello pengikut habib riziq. Kalian pikir, kalian aja yg bisa bikin meme ttg gue dan anak2 Gue, hah Gue juga Bisa. Kalian klo mau hina atau maki2. Cukup maki2 dan hina Gue aja, ga ush bawa2 anak gue, anjing loe semua,” tulis Nikita Mirzani di keterangan foto.


“Ngaku islam fanatik tapi msh suka nonton bokep, sex di luar nikah, bikin ancur negara. Provokator. Pada sok suci loe semua .Mati aja loe semua. Mati juga blm tentu masuk surga Leo pada . Smp ktmu Di neraka,” tambah Nikita.





Nikita Mirzani posting meme Habib Rizieq dan Firza Husein


“PS : Gue tidak pernah menghina ulama. Bisa Di liat semua dr postingan Gue, Gue mau posting apa yg Gue mau posting, mata kalian buta apa! Ga Bisa baca caption Gue,” pungkasnya.


BACA: KH Said Aqil Ejek Habib Rizieq: Kafir Artinya Kangen Firza


Sebelumnya, Nikita juga mengunggah foto Habib Rizieq dan Ahok di Instagram. Nikita membuat perbandingan antara Habib Rizieq dan Ahok yang sama-sama terjerat kasus.

Sumber  

  • http://www.posmetro.info/2017/05/gila-nikita-mirzani-unggah-meme-kepala.html?m=1

0 Response to "Gila!, Nikita Mirzani Unggah Meme Kepala Habib Rizieq di Selengkangan Firza Husein"

Posting Komentar

Histats